Perayaan HUT RI ke 77, Dinas PUTR Kab.Cirebon Kembali Semarak

Pengundian serta pengambilan Hadiah, saat perayaan HUT RI ke 77. Effendi

POJOKJABAR.com, CIREBON,– Dua tahun dibelenggu wabah Covid 19, dengan bertemakan ‘ Pulih Lebih Cepat, bangkit lebih kuat’, kini peringatan HUT Kemerdekaan Ke – 77 RI dirayakan Dinas PUTR Kabupaten Cirebon dengan penuh semangat dan semarak”.


Berbagai lomba dan kegiatan dilaksanakan oleh panitia HUT RI Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, lomba olah raga bulutangkis antar UPT, lomba nyanyi, jalan sehat dan masih banyak lagi yang diselenggarakan oleh panitia.

Menurut Ir.H.Iwan Rizki Kepala Dinas PUTR didampingi Sekdis Adang melalui Tomy selaku Ketua Panitia kegiatan perayaan HUT Ke 77 RI, menjelaskan bahwa kegiatan lomba lomba yang dilaksanakan hanya bersifat hiburan dan olah raga untuk memeriahkan kemerdekaan RI.

“Untuk kegiatan terpusat di Kantor PUTR Kabupaten Cirebon, semua keluarga besar PUTR sekitar 400 orang lebih, pegawai dilibatkan untuk mengikuti kegiatan ini,”ujarnya. Kamis (18/8/2022)


Iwan menyebutkan, pegawai dari Dinas PUTR dan 10 UPT diwajibkan mengikuti semua kegiatan perayaan kemerdekaan, untuk lomba lomba seperti Bulutangkis antar UPT dan lomba menyanyi perorangan, jalan sehat dan lomba lomba lainya.

Tambah Iwan, pembagian hadiah juara dan doorpraize terpusat di kantor pusat Dinas PUTR setelah kegiatan jalan sehat. “Kegiatan ini semua bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, agar tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya,”ujar Iwan

Ia berharap, dengan adanya momentum kegiatan perayaan kemerdekaan ini bisa lebih menjalin silaturahmi.

“Karyawan lebih mengenal satu sama lain. Agar dalam bekerja lebih nyaman dan sinergi untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih cepat dan tepat,” Ungkapnya.

(aef/pojokjabar)