Amora Band Luncur Singel Terbaru

Amora Band saat peluncuran singel baru. Zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Amora Band kembali akan merilis hits Single yang terbaru setelah pandemi covid-19, hal tersebut disampaikan Gitaris Amora Band Indra Firzy saat Press Realise di Markas Besar Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.


“Dalam waktu dekat kami akan release lagu terbaru dan kami akan konser tunggal di kota Cirebon sekitar bulan agustus dalam rangkaian HUT Bayangkara ke 76 tahun 2022,” ujar indra Firzy sang gitaris

Indra Firzy juga menjelaskan kehadiran kami di kota Cirebon dalam rangkaian ulang tahun Amora Band ke 9, hari anak sedunia, HUT Bayangkara ke 76 dengan memberikan santunan bagi 100 anak mandiri di wilayah kota Cirebon yang di dukung oleh Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Indra menambahkan Amora band merupakan band yang dibentuk pada 1 Agustus 2011 di Bandung. Yang menarik, band ini beranggotakan orang-orang yang cukup berpengalaman di dunia musik.


“Saya sendiri adalah dulu sempat sebagai gitaris additional player untuk band ST12, sebelum berubah menjadi Setia Band,” ujarnya

Sementara itu Vokalis Amora Band Andriy berharap single terbaru kami yang berjudul “Rindu” secepatnya kami rilis dan kami berharap karya kami bisa diterima dan mampu meramaikan blantika musik Tanah Air.

(zag/pojokjabar)