Puluhan Pelajar Terlibat Aksi Tawuran di Kota Cirebon

Aksi tawuran pelajar. Ist

POJOKJABAR.com, CIREBON – Tawuran pelajar kembali pecah antara SMK Nasional dan SMK Nusantara di jalan By pass pantura Kota Cirebon sekitar pukul 12.00 WIB Rabu (17/6).


Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono mengatakan aksi tawuran terjadi antara SMK Nusantara dan SMK Nasional, belum di ketahui awal mula terjadinya tawuran, yang melibatkan puluhan siswa SMK tersebut.

“Kami masih meminta keterangan, awal mula terjadinya tawuran,” Kata Sudarsono.

Sudarsono melanjutkan, setelah mendapat laporan terjadinya aksi tawuran, pihaknya langsung mengerahkan anggota untuk segera membubarkan tawuran.


“Kami langsung membubarkan aksi tawuran, dan alhdulillah berhasil dibubarkan, ” ujarnya.

Usai berhasil di bubarkan anggota langsung menyisir jalan, dan berhasil mengamankan beberapa pelajar, 1 di amankan di Polsek Kesambi, 8 pelajar lainya di aman di Polres Cirebon Kota.

Pihaknya berharap, pihak sekolah memberitahukan bila ada kegiatan di sekolah masing-masing, agar anggota kepolisian bisa mengantisipasi terjadinya tawuran. Mengingat belum adanya aktivitas tatap muka di sekolah.

“Pihak sekolah untuk memberitahukan bila ada kegiatan tatap muka di sekolah, jadi kami bisa melakukan penjagaan di lokasi rawan tawuran,” pungkasnya

(dat/pojokjabar)