FORKOCI Silahturahmi ke DPRD Kota Cirebon

Kunjungan kerja FORKOCI. Dede

Kunjungan kerja FORKOCI. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Kunjungan kerja pengurus DPP FORKOCI dan pengurus DPD Kota Cirebon ke DPRD Kota Cirebon. Agenda ini sebagai silahturahmi dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru di tubuh FORKOCI baik DPP maupun DPD.

Ketua Umum FORKOCI Maryadinata mengatakan kunjungan FORKOCI, untuk menyampaikan gagasan, ide dan aspirasi untuk membangun Cirebon.

“Kunjungan ini sebagai bentuk silahturahmi ke perwakilan rakyat dan juga menyampaikan beberapa ide, gagasan maupun aspirasi untuk bersama-sama membangun Cirebon,” tutur pria yang akrab di sapa kang Arya, Senin (14/6).

Kang Arya melanjutkan ada beberapa masukan kepada anggota DPRD diantara mengenai peran NGO sebagai kontrol sosial, pengembangan SDM, kolaborasi antar elemen masyarakat, program kerja dan progam studi serta gagasan gerakan internet positif, gerakan masyarakat gemar membaca dan lain sebagainya.

“Ada beberapa program yang dapat membangun sinergitas dengan DPRD, untuk kemajuan masyarakat Cirebon,” ujarnya.

Disaat bersamaan, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menambahkan, sangat menyambut baik, beberapa ide maupun gagasan yang ajukan oleh organisasi FORKOCI.

“Sangat menyambut baik, apa yang disampaikan oleh organisasi FORKOCI dan semoga bisa menyerap aspirasi sesuai dengan pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Perwakilan Rakyat,” pungkasnya.

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds