Fakta Wanita Mabuk Bergaun Merah di Cirebon Asal Kabupaten Bandung Barat

Bj, wanita yang mabuk berat di Jl Diponegoro, Kesenden, Kota Cirebon./Foto: Istimewa

Bj, wanita yang mabuk berat di Jl Diponegoro, Kesenden, Kota Cirebon./Foto: Istimewa


POJOKCIREBON.com–Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan membenarkan terkait sosok wanita ditemukan dengan kondisi mabuk berat di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon.

“Ya. Benar. Kami telah menerima seorang wanita, penyerahan dari warga masyarakat,” kata dia, kepada radarcirebon.com.

Saat ini, gadis 19 tahun tersebut diamankan di Polres Cirebon Kota dan menunggu dijemput oleh pihak keluarga.

 

Dari identitasya, diketahui dia tidak bekerja, dan beralamat di Alamat Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Hasil sementara penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Ciko, BJ melakukan perjalanan dari Tegal Jawa Tengah ke Kota Cirebon.

Wanita bergaun merah di Cirebon

Wanita bergaun merah di Cirebon./Foto: Istimewa

 

Sesampainya di Tiga Berlian, Jl Kalijaga, dijemput oleh S untuk diantar ke tempat kost BJ yang berlokasi di Kelurahan Kesenden.

Sampai berita ini diturunkan, pihak penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi dan pihak kepolisian juga menghubungi pihak keluarga BJ yang menurut KTP beralamat di Bandung.

“Sementara saat ini saksi BJ masih diamankan di Mako Polres Cirebon Kota,” imbuh Iptu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (jrl/rdh)

Diketahui, identitas wanita bergaun merah dengan kondisi mabuk berat di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon, ternyata berasal dari Kabupaten Bandung Barat.

Wanita berinisial BJ itu, mabuk berat dan diamankan oleh warga. Sebab, keberadaannya membahayakan pengemudi jalan raya dan juga dirinya sendiri.

Sambil menggunakan gaun merah, dia berjalan dan berteriak-teriak di tengah jalan.

Selanjutnya dibawa oleh warga dan anggota laka lantas yang kebetulan melintas di Jalan Diponegoro, Senin (31/5/2021) sekira jam 21.30 WIB.

Pada saat kejadian tersebut, BJ berteriak-teriak dalam keadaan mabuk: “Mau ditumbalin, mau dibunuh,” ungkapnya. (RC/pojokjabar)

 

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds