Kronologi Kebakaran Hebat di Gudang Bahan Baku Kasur Spring Bed

Gudang bahan baku kasur spring bed di Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon terbakar, Sabtu (10/4)./Foto: Istimewa

Gudang bahan baku kasur spring bed di Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon terbakar, Sabtu (10/4)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON– Terjadi kebakaran hebat di gudang bahan baku kasur spring bed di Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.

Data yang dihimpun radarcirebon (Pojokjabar.com group) menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi Sabtu (10/4), sekitar pukul 17.00 WIB.

Api awalnya diketahui oleh penjaga gudang sudah membesar di bagian dalam gudang sebelah barat selatan. Kebakaran tersebut kemudian dilaporkan ke pemilik dan diteruskan ke Pos Jaga Damkar Ciledug.

Saat kebakaran terjadi, kondisi gudang sudah tidak ada aktifitas atau karyawan sudah pulang.

Sambil menunggu datangnya armada damkar, Karyawan gudang berusaha memadamkan dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Petugas damkar yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Karena besarnya api, Pos Jaga Damkar Ciledug meminta bantuan armada dari Pos Jaga Damkar Cikulak dan Losari. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.10 WIB.

“Gudang ini milik PT. Epatih. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik,” ujar Kasi Damkar Kabupaten Cirebon, Eno Sujana, Sabtu (10/4).

Masih kata Eno, Material yang terbakar yang terbakar bahan baku kasur busa. “Perkiraan kerugian sekitar Rp200 juta,” katanya. (Rci/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds