Lanal Cirebon Menuju WBK dan WBBM

Penandatanganan fakta integritas. Dede

Penandatanganan fakta integritas. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Satker Lanal Cirebon.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean Kecamatan Lemahwungkuk dan di hadiri berbagai instansi TNI-POLRI dan lainnya, Senin (22/3/21).

Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut P Afif Yuhardi Putera mengungkapkan Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM tersebut merupakan sebuah tuntutan yang ditunjuk Mabesal sebagai perwakilan Satker wilayah bebas korupsi.

“Mudah – mudahan kita bisa menunjukkan bahwa Lanal Cirebon sebagai wilayah kerja yang bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Danlanal.

Untuk itu, sambung Danlanal, pihaknya saat ini mulai berbenah dari menertibkan administrasi, melengkapi sofware, membuat kinerja pelayanan publik dan pemeriksaan pada internal.

“Sisa 9 bulan ke depan untuk mendapatkan predikat tersebut, setelah tim dari Kemenpan RB memeriksa di akhir tahun 2021,” terangnya.

Danlanal menambahkan, adapun produk yang dinilai banyak diantaranya, patroli bersama, patroli keamanan, penegakkan disiplin protokol covid sebagai pengungkit, penyuluhan kepada nelayan.

“Ini sebagian produk yang akan dinilai dan masih banyak lagi untuk mendapatkan predikat tersebut,” pungkasnya.

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds