Diduga Mabuk Pengemudi Mobil Tabrak Pagar Stasiun Parujakan

Pagar stasiun prujakan ambruk. Dede

Pagar stasiun prujakan ambruk. Dede


POJOKJABAR.com CIREBON – Diduga dalam kondisi mabuk, seorang wanita MMG mengemudikan mobil Toyota Nomor B 1756 PKC itu menabrak pagar pembatas┬ástasiun praujakan yang berada disamping Minimarket.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pada Senin (22/3/2021) pukul 5.30 WIB, pagar besi pembatas stasiun prujakan Kota Cirebon ditabrak mobil Toyota Yaris Nomor B 1756 PKC, hingga mengalami rusak parah.

Usai kejadian yang mengagetkan petugas jaga tersebut, langsung memberikan bantuan menyelamatkan pengemudi yang ternyata seorang wanita di duga dalam kondisi mabuk.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasional (Daops) III Cirebon, Suprapto membenarkan kejadian tersebut, mobil berwarna silver itu awalnya melintas dari arah selatan, kemudian hilang kendali dan akhirnya menabrak pagar pembatas stasiun.

“Iya benar tadi pagi ada mobil warna silver hilang kendali dan menabrak pagar pembatas stasiun, di duga sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol,” katanya Senin (22/3/2021).

Suprapto menambahkan wanita berinisial MMG diketahui tinggal di Astana Garib Utara RT 01 RW 06 Pekalipan Kota Cirebon, dan petugas keamanan stasiun sudah berkoordinasi dengan Lakalantas Polres Cirebon Kota.

“Warga Pekalipan, kami sudah berkoordinasi dengan Lakalantas Polres Cirebon Kota,” tuturnya

Terkait kerugian yang dialami PT KAI Daop 3 Cirebon dengan adanya kejadian tersebut, masih dalam tahap proses perhitungan.

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds