Remaja Ditembak Gara – Gara Pakai Knalpot Racing, Ini Kata Polisi

RSUD Gunung Jati Kota Cirebon

RSUD Gunung Jati Kota Cirebon


POJOKJABAR.com, CIREBON– Seorang remaja RS (16) mengalami luka tembak di bagian pungung saat akan membeli paket internet di Jalan Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa dini hari pukul 03.00 WIB.

Saksi MS (18) teman korban menceritakan, saat itu RS dan MS melaju di Jalan Cipto untuk membeli paket internet, dengan mengunakan sepeda motor.

Namun, tiba – tiba motor yang mereka tumpangi, dipepet oleh kendaraan roda empat.

“Kami berdua sedang naik motor, abis beli paket internet, saar di Jalan Cipto ada mobil mepet, rupanya pengemudi mobil tidak terima, alasanya suara motor berisik,” katanya

MS melanjut, setelah memepet motor, pengemudi mobil langsung menembak bagian pugung korban dengan menggunakan senapan angin.

“Mungkin pengendara mobil tersebut tak terima dan mengejar kami, pada saat di transmart kita dipepet dan pelaku menembak korban dibagian punggung,”katanya

Setelah itu, saksi dan korban sempat berdebat mulut, kemudian langsung melarikan diri, takut pengendara mobil melakukan tembakan kembali.

MR menjelaskan didalam mobil tersebut terdapat 4 orang, dan dirinya tidak sempat mengingat ciri-ciri pelaku karena panik dan dalam rasa ketakutan.

“Saya juga sempat minta tolong sama warga, tapi warga menolak dan bilang jangan lari kesini mas,”jelasnya.

Dirinya langsung menelpon anggota keluarga RS dan juga temannya untuk membawa RS ke Rumah Sakit Permata.

“Waktu itu saya telpon anggota keluarganya, dan juga teman saya ada sekitar 6 orang membawa korban ke RS Permata, setelah itu dirujuk ke Rumah Sakit Gunung Jati,”tuturrnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan kasus sedang ditindaklanjuti.

“Sudah dicek, 86 Kasat Reskrim,”singkatnya

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds