Begini Modus Pria di Bawah Umur Cabuli Bocah di Cirebon

ilustrasi mesum

ilustrasi mesum


POJOKJABAR.com, CIREBON– Pengacara korban pencabulan anak di Cirebon, Ahmad Dzuizzin angkat suara soal pengakuan pelaku dan korban.

Menurutnya, peristiwa pencabulan itu sudah terjadi sebanyak dua kali.

“Modusnya, pelaku ini menjanjikan kepada korban akan meminjamkan ponsel. Pelaku mengaku melakukan itu karena terpengaruh film dewasa,” katanya kepada Radar Cirebon (Pojokjabar.com group).

Dikatakan Ahmad Dzuizzin, keluarga pelaku dipanggil untuk dilakukan mediasi. Melalui aparat desa setempat, mereka akhirnya mediasi.

Saat mediasi, pelaku mengakui perbuatan bejatnya. Sebanyak dua kali. Mereka akhirnya menempuh jalur kekeluargaan dan damai.

Tapi dua hari setelah mediasi, keluarga pelaku mendatangi keluarga korban dan memberikan uang cash sebanyak Rp200 ribu dengan alasan untuk pengobatan. Keluarga korban merasa tersinggung. Akhirnya kasus ini dibawa ke jalur hukum.

Diketahui, seorang anak SMP di Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon berusia 13 tahun kecanduan video dewasa. Dia melakukan pencabulan pada anak tetangga berusia 7 tahun.

Peristiwa terbaru terjadi pada Kamis malam lalu (21/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Malam itu, ayah korban sedang menidurkan anaknya yang lain yang masih balita.

Sampai malam, atau sampai pukul 21.00 WIB, ayah tersebut penasaran anak pertamanya belum pulang. Biasanya, memang masih main di sekitar rumah.

Dia kemudian bergegas menjemput anaknya. Tapi dia sempat membuka jendela untuk melihat sekeliling rumah. Di situlah ia tersentak.

Ternyata di luar rumah itu anaknya sedang dicabuli oleh pelaku. Saat itu tangan pelaku berada di bagian tertentu dari tubuh korban. Pelaku yang kepergok langsung terdiam.

Ayah korban sempat marah. Kemudian menyuruh pelaku untuk pergi. Sementara putrinya diminta bercerita apa yang telah terjadi padanya.

Di situlah, terkuak kalau pelaku sudah melakukan pencabulan. Bahkan sudah dilkukan lebih dari satu kali.

(Rci/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds