Sempat Ditelpon Artis Hendak Syuting, Bupati Cirebon Tunggu Instruksi Pusat

Bupati Cirebon Imron Rosyadi.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi.


POJOKJABAR.com, CIREBON– Seluruh anggota Satgas Penanganan Covid-19 yang terus melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan pada aktivitas masyarakat mendapatkan ucapan terima kasih dari  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon.

Demikian dikatakan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dalam keterangan tertulisnya pada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (23/2).

Imron mengklaim ketika rapat dengan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon bersama perwakilan dari Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), Senin(22/2) kemarin, positif rate di Kabupaten Cirebon berada di bawah standar nasional, yakni 17,27 persen.

“Di Jawa Barat, positif ratenya yang masih tinggi yaitu Kota/Kabupaten Bogor, Depok, Bekasi, Cimahi, dan wilayah Bandung Raya,” kata Imron.

Hingga saat ini, lanjut Imron, Pemkab Cirebon masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat terkait penerapan PPKM yang diperpanjang atau pun tidak dilanjutkan.

“Kami akan tunggu instruksi dari pusat, kemungkinan malam ini. Saya juga ditelepon artis yang katanya mau syuting, tapi saya bilang ditunda dahulu supaya tidak ada kerumunan,” ujar Imron.

(rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds