Hari Ini Wilayah Kuningan Akan Mati Lampu Selama 6 Jam, Begini Penjelasan PLN

Mati Lampu

Mati Lampu


POJOKJABAR.id, CIREBON – Bagi para konsumen yang terlayani oleh PLN ULP Kuningan, diimbau untuk mempersiapkan tenaga listrik cadangan karena pemadaman listrik kembali akan dilakukan PLN, Rabu (2/12/2020) pagi hingga sore hari.

Dari pengumuman pada Selasa (1/12/2020), pihak PLN ULP Kuningan mengumumkan pemadaman listrik ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

“PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi,” tulis PLN UPPP Cirebon, ULP Kuningan.

Adapun daerah di Kuningan yang akan terkena pemadaman aliran listrik di antaranya adalah Kertawangunan, Tirtawangun, Babakanreuma, Dukuh Lor, Perum Abdi Negara, Balong, Sindang Agung, Pagundan, Perum Griya Cendana, dan sekitarnya.

“Pemadaman akan dimulai sekira pukul 09.00 hingga pukul 15.00,” tulisnya.

Ini berarti akan ada daerah yang mengalami mati lampu sekitar enam jam.

Sehubungan dengan adanya pemadaman, demi menjaga keamanan dan keselamatan, PLN memohon maaf dan meminta pengertian konsumen atas ketidaknyamanannya, karena arus listrik untuk sementara tidak dapat dipergunakan.

“Apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile,” tambahnya.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

Rektor IPB Arif Satria dirawat di RS EMC Sentul Bogor

Rektor IPB Positif Covid-19 Lagi

Rektor institut Pertanian Bogor (IPB), Arif Satria, terkonfirmasi positif Covid-19 kedua kalinya, usai sempat positif pada September 2020.