Punya Cucu 10 Kakek Asal Cirebon Tega Cabuli Empat Anak Dibawah Umur

Tersangka pelaku pencabulan berinisial H. Dede

Tersangka pelaku pencabulan berinisial H. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Bukannya memperbanyak ibadah seorang Kakek di Kabupaten Cirebon berisinial H (75) malah melakukan tindakan cabul terhadap 4 anak dibawah umur.

Tersangka H mengaku tidak bisa menahan nafsunya saat melihat anak – anak bermain disekitar rumahnya di daerah Sindang Laut Kabupaten Cirebon.

Kemudian tersangka membujuk korbannya dengan diiming – iming akan diberikan pisang. Namun, korban menolak, akibat penolakan tersebut tersangka langsung menarik korban yang berusia 4 sampai 8 tahun ini masuk ke dalam rumahnya.

Saat berada di dalam rumah, tersangka yang memiliki 10 cucu ini, menggerayangi tubuh korban. Akibat perbuatan tersangka, korban melaporkan kejadian tersebut ke orang tua masing – masing.

Mendengarkan laporan, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihal kepolisian.

Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman di dampingi Kasatreskrim Kompol Rina Perwitasari menjelaskan dari hasil laporan orang tua korban, langsung di tindak lanjuti pihak kepolisian dengan mencari barang bukti dan keterangan para saksi.

“Langsung kami tindak lanjuti laporan orang tua korban, dengan mengumpulkan keterangan para saksi dan barang bukti,” tuturnya Senin (14/9/2020)

Pihaknya melanjutkan dari hasil penyelidikan kuat dugaan tersangka yang sudah lanjut usia ini, melakukan perbuatan cabul dan dilakukan penahanan di Polresta Cirebon.

“Dari hasil penyelidikan kuat dugaan tersangka melakukan perbuatan cabul, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya

Akibat perbuatanya tersangka di ancam UU perlindingan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds