Inalilahli Karyawan PLTU 2 di Temukan Tewas di dalam Kontrakan

Petugas berpakaian APD mengevakuasi mayat dari dalam kontrakan. Ist

Petugas berpakaian APD mengevakuasi mayat dari dalam kontrakan. Ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Sesosok mayat ditemukan warga di dalam sebuah kontrakan milik Mukran Dusun 01 RT02/ RW 01 Blok lapangan Desa Kanci Kecamatan Astanajapura Cirebon.

Sosok mayat yang sempat menghebohkan warga sekitar, tersebut diketahui bernama Tusroanto (49) salah satu karyawan PT. Coin PLTU II, warga Desa Gumilir RT 03/RW 2 Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap.

Kapolresta Cirebon AKP Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kasub bag Humas Polresta Cirebon IPTU M Soleh mengatakan, kronologi kejadian berawal menurut keterangan saksi saudara Dedi dan Didi yang merupahkan teman kontrakan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup tanpa menggunakan pakaian di kamar mandi.

Kemudian saksi melaporkan kepada warga sekitar tentang penemuan sosok mayat tersebut, dan dilanjutkan ke petugas Polsek Astanajapura. Tak berapa lama kemudian, anggota Polsek Astanajapura mendatangi TKP lalu melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Muhamadiyah Martapada Kabupaten Cirebon.

“Dari hasil keterangan pihak RS Muhammadiyah Mertapada Cirebon, korban tidak tanda tanda luka bekas benda tajam dan atau tumpul. Dan tidak ada riwayat sakit panas, batuk dan atau sakit pernapasan yang mengarah pada gejala covid 19,” kata Kasub Bag Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh

Sementara, lanjut Soleh hasil pemeriksaan dokter RS UMC menerangkan bahwa almarhum non reaktif copid 19 (surat dokter terlampir). Korban akan dibawa ke rumah duka di Cilacap. Tidak dilakukan otopsi atas permintaan keluarga (Surat Pernyataan Terlampir).

“Keterangan dari keluarga saudara korban sudah lama mengidap penyakit darah tinggi dan jantung,korban ditemukan oleh saksi pada pukul 06.00 WIB,” ujarnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds