Kelas Inspiratif Incar Kaum Milenial

Kepala RRI Cirebon Bambang Dwiyana. Dede

Kepala RRI Cirebon Bambang Dwiyana. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Masa pandemik Covid – 19, banyak kaum milenial kebinggungan mencari inspirasi untuk mewujudkan cita – citanya dimasa yang akan datang.

Banyak kaum milenial mencari kisah – kisah inspiratif ke berbagai media sosial. Salah satunya Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon, dengan meluncurkan program kelas inspiratif yang menghadirkan orang-orang yang profesional dalam berbagai bidang.

Program yang dilaksanakan setiap hari Senin – Jum’at pukul 10.00 – 11.00 WIB, ini mengahadirkan narasumber dari berbagai bidang, seperti Jurnalis, Seniman, Budayawan dan Penyanyi.

Kepala RRI Cirebon Bambang Dwiyana mengatakan program ini dilakukan semenjak pemberlakuan PSBB akibat pendemi COVID-19. Sehingga kaum milenial yang saat ini sedang dirumah saja, dapat menambah wawasan.

“Kita adakan kegiatan seperti ini untuk menambah wawasan masyarakat selama masa pendemi COVID-19”katanya

Pria yang akrab disapa Bambang menambahkan target dari kegiatan ini mengincar kaum millenial, selain dapat mendengarkan langsung melalui udara, dapat juga disaksikan live di plafon IG serta youtube, sehingga dapat berinteraksi langsung ke penyiar serta narsum.

“Kita ingin mengubah pola pikir yang dulunya RRI hanya di dengarkan oleh orang-orang dewasa, sekarang kita alihkan ke anak-anak muda atau kaum millenial,” paparnya.

Bambang menambahkan kegiatan ini sebagai wujud hadirnya negara kepada masyarakat terkhususnya Kota Cirebon.

“Kegiatan ini dapat didengarkan di RRI Pro 2 pada pukul 10.00 dan juga live streaming di youtube,” tambahnya

Kegiatan kelas inspiratif ini akan menghadirkan total 70 profesional dari berbagai bidang. Setelah kelas inspiratif ini akan diadakan kelas tambahan.

“Untuk kegiatan kelas tambahan ini diperuntukan untuk siswa-siswa smp sampai sma,” pungkasnya

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds