Brimob Kompi 2 Batalyon C Berbagi Sembako untuk Tukang Becak dan Tukang Parkir

Brimob berbagi sembako ke tukang becak dan petugas parkir. Ist

Brimob berbagi sembako ke tukang becak dan petugas parkir. Ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Pandemi covid-19 berdampak sangat buruk bagi perekonomian, terlebih bagi masyarakat miskin atau pelaku ekonomi kecil lainnya.

Untuk membantu masyarakat kecil ini khususnya para tukang becak di Kota Cirebon, Komandan Kompi 2 Yon C membagikan paket sembako bagi para tukang becak dan tukang parkir yang ada di Kota Cirebon.

Para tukang becak yang mangkal di lampu merah dekat RS Ciremai Jalan Cipto mangkusumo menyambut pemberian sembako dari personel Brimob Kompi 2 Yon C.

“Kegiatan bagi bagi sembako ini selain diberikan kepada pengemudi becak,juga ketukang parkir dan tukang gali ini, dalam rangka mengantisipasi program pemerintah bagi masyarakat untuk berdiam diri di rumah guna memerangi dan memutus penyebaran virus Corona,” ujar Danki 2 Yon C Iptu Taryat

Menurut Danki 2 Yon C, paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu seperti tukang becak,tukang gali dan tukang parkir yang sedang stanby di jalan Cipto, jalan pemuda dan jalan protokol yg ada diseputaran Kota Cirebon.

“Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga semoga bingkisan sembako sedikit membantu beban mereka,” imbuhnya, Senin (13/4/2020)

Pembagian paket sembako dan juga himbauan kepada tukang becak,tukang gali dan tukang parkir tersebut sengaja dilakukan secara langsung.

Sehingga dengan demikian  warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan mereka.

“Tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” pungkasnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds