Pantau Penyemprotan Wawali Dikejutkan Relawan

Wakil Wali Kota Cirebon dapat kejutan dari relawan. Dede

Wakil Wali Kota Cirebon dapat kejutan dari relawan. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Saat tengah sibuk memantau penyemprotan disinfektan di wilayah Kasepuhan,  Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati dikejutkan relawan dengan membawa kue di hari ulang tahunnya.

Saat pandemi virus Covid – 19 ini, sebagai Wakil Wali Kota Cirebon, Eti harus memastikan kesehatan masyarakat agar tidak terpapar virus Covid – 19.

Dengan memantau langsung kelapangan disaat para relawan yang tergabung seperti Laskar Macan Ali, FKPPI dan Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara melakukan penyemprotan di wilayah Kota Cirebon.

Tak disangka, Eti yang baru saja turun dari kendaraan dinasnya, langsung dihadiahi kue sederhana, sebagai bentuk ucapan ulang tahun dari para relawan, sebelum mulai melakukan penyemprotan disinfektan.

Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengatakan, sangat tidak menyangka para relawan masih sempat – sempatnya memberikan kejutan, sebelum memulai penyemprotan disinfektan.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada relawan yang sudah memberikan kejutan di hari ulang tahun saya, terlebih saat akan melakukan penyemprotan ke rumah – rumah warga,” kata Eti

Wali Kota Cirebon, Eti Herawati pantau penyemprotan. Dede

Eti melanjutkan, penyemprotan disinfektan bisa meminimalisir penyebaran virus Covid – 19 di wilayah. Selain itu, pihaknya juga lebih menyarankan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Lebih baik dirumah saja, itu cara efektif agar tidak terpapar virus Covid -19, penyemprotan disinfektan hanya meminimalisir penyebaran,” tutur Eti Selasa (7/4/2020)

Disaat bersamaan Ketua relawan peduli penanggulangan Covid – 19, Dani Jaelani menjelaskan penyemprotan disinfektan diutamakan di seluruh wilayah Kota Cirebon dan dibeberapa titik wilayah Kabupaten.

“Kami melakukan penyemprotan dengan mengunakan cairan disinfektan yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan, sehingga aman bagi masyarakat, karena bukan racikan sendiri,” pungkasnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds