Tidak Mengetahui KA Datang, Warga Kanci Kulon Tewas Mengenaskan

Korban tertemper KA. ist

Korban tertemper KA. ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api di Blok Sumur Wadas Dauan Ciela, Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/3/2020).

Dari informasi yang diperoleh pojokjabar.com, jasad tersebut diketahui bernama Ahmad Taufik (35) warga Dusun 003, RT 003 RAW 004, Desa Kanci Kulon, Kecamata Astanajapura, Kabupaten Cirebon, korban terserempet kereta api Kuto Jaya Utara 260a Jurusan Pasar Senen Jakarta menuju Kutoharjo.

Jasad korban pertamakali diketahui oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB di Blok Sumur Wadas Dauan Ciela, Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/3/2020).

Diduga saat itu korban sedang berjalan kaki di sekitar rel lalu tertabrak kereta api dari arah belakang hingga korban tewas seketika di TKP dengan kondisi yang mengenaskan.

Manajer Humas PT KAI Daops III Cirebon, Luqman Arif membenarkan kejadian tersebut, usai mendapat laporan dari masinis kereta.

“Iya kami mendapat informasi, kalau ada warga yang tertemper KA Kutojaya Utara relasi Jakarta Kota – Kutoarjo di km 230+8/9 antara Luwung-Sindanglaut pada jam 09.25 WIB,” ujarnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds