Polisi Ungkap Fakta Pecahnya Tawuran 2 Kelompok Remaja di Kecamatan Lemahwungkuk

Beberapa remaja dari Kp Cangkol dan Kp Kesunean Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, diamankan polisi karena terlibat tawuran./Foto: Istimewa

Beberapa remaja dari Kp Cangkol dan Kp Kesunean Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, diamankan polisi karena terlibat tawuran./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON– Terjadi tawuran dua kelompok remaja Kampung Cangkol, Kelurahan Lemahwungkuk, dengan remaja Kampung Kesunean Kelurahan Kasepuhan, Kota Cirebon, pada Minggu (8/3) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Tawuran tersebut tejadi di Jalan Kesunaen atau tepatnya di Jembatan Kesunenan Palapa. Empat remaja yang terlibat tawuran diamankan polisi.

Mereka adalah MNI (21) dan MAF (12) asal Kampung Cangkol, kemudian AR (14) dan GP (16) asal Kampung Kesunean.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja membenarkan adanya aksi tawuran tersebut.

“Benar semalam terjadi tawuran antar dua kelompok remaja. Namun tawuran tersebut tidak berlangsung lama karena
berhasil dibubarkan oleh anggota dari Polres Cirebon Kota dan Polsek Lemahwungkuk yang tiba di TKP setelah menerima laporan,” kata Kasubag Humas.

Dari keempat remaja yang diamankan, lanjut Iptu Ngatija, tiga di antaranya masih berstatus pelajar.

“Tidak ada korban jiwa pada tawuran ini dan keempat orang yang berhasil diamankan dibawa ke Mako Polsek Lemahwungkuk untuk menjalani pemeriksaan dan memanggil orang tuanya untuk diberikan pembinaan kemudian pagi harinya dikembalikan kepada orang tuanya,” pungkasnya.

(RC/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds