Pramuka Bersama Pemkot Cirebon Mampu Wujudkan Pembangunan

Wali Kota Cirebon Nazrudin Azis membuka Muscab XII Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Cirebon Tahun 2020. ist

Wali Kota Cirebon Nazrudin Azis membuka Muscab XII Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Cirebon Tahun 2020. ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Wali Kota Cirebon Nazrudin Azis membuka Muscab XII Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Cirebon Tahun 2020, di salah satu hotel di Kota Cirebon, Senin (24/2/2020).

Wali Kota yang akrab disapa Azis ini berharap gerakan Pramuka bisa menjadi partner Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mewujudkan cita-cita Kota Cirebon.

“Karena Kota Cirebon memiliki harta karun, yaitu pariwisata dari segi kekayaan sejarah dan budaya,” tutur Azis kepada pojokjabar.com

Azis menambahkan Kota Cirebon saat ini tengah giat-giatnya membangun. Pembangunan dilakukan untuk menjadikan sebagai kota pariwisata terdepan di Jawa barat.

“Untuk mewujudkan kota pariwisata, Kota Cirebon terlebih dahulu harus bersih dan perlu ada sinergitas dari semua pihak termasuk Pramuka, bisa menjadi partner atau rekan pemerintah daerah dalam mewujudkan cita-citanya, hijau dan tertib,” katanya

Muscab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Cirebon nantinya akan terpilih ketua kwarcab Pramuka yang lebih baik dan lebih handal.

Disaat bersamaan,, Fitria Pamungkaswati, anggota Majelis Kwartir Cabang Gerakan Pramukan Kota Cirebon berharap pengurus yang baru nanti akan bisa mewujudkan program pengurus sebelumnya.

“Susun program sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi dan membina generasi muda di Kota Cirebon,” pungkasnya

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds