Partai Nasdem Beri Tanggapan Soal Darurat Narkoba di Cirebon

Ilustrasi Partai NasDem.

Ilustrasi Partai NasDem.


POJOKJABAR.com, CIREBON- Soal situasi darurat Narkoba di Kota Udang atau Cirebon, membuat Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Cirebon, Asep Zaenudin Budiman, angkat bicara.

“Ini menjadi masalah serius bagi masyarakat Kabupaten Cirebon, karena kejahatan ini terorganisir yang secara sistematis  serta merusak generasi muda,” begitu dikatakan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Cirebon saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (23/2)

Menurut Politisi Partai Nasdem, masalah darurat narkoba harus menjadi keprihatinan bersama baik Legislatif maupun eksekutif di Kabupaten Cirebon.

“Tentunya ini sangat memprihatikan, dimana Kabupaten Cirebon sebagai kota Wali menjadi tempat peredaran narkoba, “ ungkap Legislator termuda DPRD Kabupaten Cirebon tersebut.

Ia pun meminta pihak Polri dan TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon segera memutus mata rantai peredaran barang haram itu dari hulu sampai hilir. Dia percaya aparat berwenang punya cara terkini untuk menghindarkan generasi penerus bangsa dari ancaman penyalahgunaan Narkoba.

“Kondisi ini sudah mencapai darurat dan tidak boleh dibiarkan. Sudah saatnya seluruh elemen, baik itu Polri, TNI, Pemerintahan dan Tokoh Agama, Ormas, aktivis LSM dan masyarakat Cirebon bersama-sama menggelorakan semangat Anti Narkoba,” tegas Asep.

(rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds