Jadi Korban Tabrak Lari Pria Tua Tewas, Warga Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Ilustrasi Kecelakaan Motor

Ilustrasi Kecelakaan Motor


POJOKJABAR.com, CIREBON – Seorang pria tua, tewas mengenaskan usai mengalami tabrak lari di Jalan Perjuangan Keluraham Sunyaragi Kota Cirebon, sekitar pukul 04.15 WIB Selasa (11/2/2020)

Dari informasi yang dihimpum pojokjabar.com, penguna jalan di kagetan seorang pria yang di ketahui bernama Sutija (71) tergeletak di pinggir jalan.

Kemudian, warga sekitar mencoba melihat dari dekat sosok pria tersebut, namun kondisinya sudah tidak bergerak, dan terlihat luka di kepala serta bagian kaki kanan.

 

Di duga pria tersebut merupakan korban tabrak lari. Dari keterangan saksi, korban sempat tertabrak sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan No polisinya. Setelah kejadian, pengendara motor tersebut langsung melarikan diri.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatijda membenarkan kejadian tersebut, dugaan sementara pelaku melarikan diri datang dari arah barat ke timur menabrak pejalan kaki atas nama Sutija yang sedang menyebrang jalan dari arah utara ke selatan, akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki mengalami luka meninggal dunia di TKP.

 

“Iya benar, saat ini sedang dalam penyelidikan kepolisian,” tuturnya Selasa (11/2/2020).

Keseharian korban diketahui sebagai Buruh, yang beralamat di Blok Karang Yuda RT02 RW01 Kelurahan Sunyaragi kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds