Detik-detik Terjadinya Kecelakaan Tunggal di Gunungjati Cirebon, Kerugian Belum Bisa Ditaksir

Kecelakaan di Gunungjati, Cirebon, Selasa (11/2/2020)./Foto: Istimewa

Kecelakaan di Gunungjati, Cirebon, Selasa (11/2/2020)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON– Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/2/2020) sekira pukul 04.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja mengatakan, kecelakaan ini terjadi berawal saat truk Hino gandengan nopol E-9889-FD yang dikemudikan Taukid (45), dan membawa penumpang Ahmad Baedowi datang dari arah Cirebon menju ke Indramayu.

“Atau dengan kata lain dari selatan ke utara. Pengendara tidak hati-hati, dan kurang konsentrasi diduga lantaran lelah dan mengantuk,” lanjutnya.

 

Hal tersebut, katanya, menyebabkan truk itu oleng ke kiri, dan menabrak rumah toko oleh-oleh Cindy, serta kendaraan minibus terios nopol E-1476-BI, dan kendaraan minibus Honda Jazz nopol E-1863-BF yang sedang parkir di kiri jalan.

“Pengemudi Truk Hino gandeng Taukid (45) diketahui merupakan warga Dusun Watukndang RT/RW: 04/08 Desa Joho, Kecamatan Pace, Madiun, Jawa Timur,” katanya.

 

Lanjut Ngatidja, akibat kejadian tersebut, pengemudi kendaraan truk gandeng  bersama penumpangnya mengalami luka, dan dibawa ke RS. Permata Cirebon.

Terkait kerugian materi, terangngya, yakni berupa rumah toko oleh-oleh bagian depan rusak, dan 2 kendaraan mengalami kerusakan.

“Jumlah kerugian belum bisa ditaksir,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah kecelakaan terjadi di daerah Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/2/2020) pagi.

Menurut salah satu warga yang tengah melintas, diduga kendaraan tersebut menabrak beberapa rumah.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds