Tidak Mengetahui Datang Kereta Ikhwandi Tewas Mengenaskan

Korban tewas akibat tertabrak KA. Ist

Korban tewas akibat tertabrak KA. Ist


POJOKJABAR.com CIREBON – Di duga tidak mengetahui, datangnya kereta dari arah belakang, Ikhwandi (38) tertabrak kereta diperlintasan km 233 +4/5 Desa Sidamulya Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Menurut Kapolsek Astanajapura AKP Nana Ruhiana, korban saat itu sedang berjalan menelusuri rel kereta api, saat di tempat kejadian perkara Km 233 +4/5 Desa Sidamulya Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, dari arah belakang korban, kereta api Anjasmoro 128 a jurusan pasar Senin Jogya melintas.

Diduga tidak mengetahui datangnya kereta, korban tetap saja jalan di perlintasan rel kereta api. Akibatnya, korban tertabrak.

“Kereta api ajasmoro 128a meluncur dari Utara menuju selatan menambrak korban yang sedang berjalan kaki dari belakang yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka di kepala sobek,” tutur Nana Rabu (29/1/2020).

Nana melanjutkan, korban ditemukan warga yang sedang melintas di lokasi kejadian, dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Memdapat laporan, petugas langsung menuju TKP guna melakukan olah tkp dan diketahui korban merupakan warga Blok Maja 2 RT 003/002 Desa Sidamulya Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

“Mendapat laporan warga, petugas langsung ke lokasi melakukan olah tkp guna mencari penyebab kecelakaan tersebut, selanjutnya korban di evakuasi Ke RS Gunung Jati Cirebon,” pungkasnya

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds