Aksi Nekat Perampok Beraksi Disiang Hari Bolong, Sabet Penghuni Rumah

Perampok berhasil diringkus warga. Ist

Perampok berhasil diringkus warga. Ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Aksi nekat perampok bersenjata tajam, beraksi disebuah rumah pada siang hari bolong. Selain itu, pelaku juga sempat melukai korbannya saat berada di dalam rumah. Senin (20/1/2020)

Perampok nekat tersebut beraksi di rumah milik Elis di Gang Salam, Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Korban yang sedang makan di dalam rumah, tiba – tiba kedatangan tamu tak di undang, dengan membawa senjata tajam jenis golok, masuk mencekik leher korban.

Akibat perlawanan yang tidak seimbang, korban pun terluka dibagian jari akibat sabetan golok. Korban pun berteriak hingga mengundang tetangga berdatangan.

Elis menceritakan, pelaku belum sempat mengambil barang – barang berharga, pelaku dengan membawa golok masuk dan langsung mencekik leher.

“Pelaku datang langsung masuk cekik leher saya dari belakang, saya takut langsung teriak, dan jari luka kena sabetan golok,” tutur Elis Senin (20/1/2020)

Dari informasi yang diperoleh pojokjabar.com, pelaku yang diketahui warga Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, sempat diamuk massa, tidak lama kemudian pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan membawa pelaku ke Polresta Cirebon.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds