Mayat Wanita Bugil Gegerkan Warga di Desa Kedungjaya

Mayat wanita kantong jenazah menunggu evakuasi. Dede

Mayat wanita kantong jenazah menunggu evakuasi. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Warga di Jalan Wiratama desa Kedungjaya Kabupaten Cirebon digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa busana berjenis kelamin perempuan di kebon kosong milik warga, dan tidak ditemukan identitas apapun. Minggu (19/1/2020).

Dari informasi yang dihimpun pojokjabar.com, mayat tanpa busa ditemukan oleh seseorang pria, yang sedang mencari rumput sekitar pukul 10.00 WIB. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke ketua RT setempat.

Saat ditemukan, kondisi mayat perempuan dalam keadaan bugil, tergeletak meringkuk mengahadap menyamping serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

Bhabinkatibmas desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Iptu Kamaludin mengatakan kondisi mayat sudah setengah membusuk, seluruh badan sudah dalam keadaan menghitam, bahkan dibeberapa bagian kulit sudah terkelupas.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat, ada sesosok mayat perempuan di kebon kosong, kami langsung datang kelokasi, saat itu masyarakat sudah banyak berkumpul,” tutur Kamal

Kamal melanjutkan, belum diketahui penyebab kematian korban, untuk tanda – tanda kekerasan belum diketahui, karena tubuhnya sudah membengkak, saat ini mayat sudah dibawa ke RS Gunung Jati Kota Cirebon, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Karena kondisi mayat sudah bengkak, kita belum mengetahui penyebab kematian korban, saat ini korban sudah dibawa ke RS Gunung Jati, guna mencari tahu penyebab kematiaannya,” pungkas Kamal kepada pojokjabar.com

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds