Nekat Pelaku Pecah Kaca Beraksi Ditengah Keramaian, Cirebon Aman??

Korban tunjukan kaca mobil yang pecah. Dede

Korban tunjukan kaca mobil yang pecah. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Tak kenal waktu, pelaku kejahatan jalanan kembali beraksi ditempat keramaian, kali ini pelaku dengan tenangnya memecahkan kaca mobil yang sedang terpakir di Jalan Pandesan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon.

Korban yang tinggal di Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, saat itu baru saja mengambil uang di Bank BCA sebesar Rp2 juta dalam bentuk pecahan Rp2000, korban mengaku uang tersebut untuk uang kembalian. Kemudian, korban melaju ke Jalan Pandesan dan parkir agak jauh dari warung mie yamin.

Tanpa curiga, korban makan mie yamindi lokasi tersebut, usai makan korban kembali ke mobilnya. Korban pun kaget melihat kaca tengah samping kiri mobil Toyota Avanza warna hitam No Pol E 1035 MU dalam keadaan pecah.

Korban pun langsung memeriksa barang – barang di dalam mobil, dan uang Rp2 juta yang sebelumnya di taruh di dalam mobil sudah raib dibawa pelaku. Korban curiga, dirinya sudah di ikuti saat mengambil uang di Bank BCA.

Pemilik mobil Bayu Purwanto mengatakan, usai makan di mie yamin, bersama istrinya, kemudian balik ke parkiran. Namun, tukang parkir menyangka dirinya memiliki musuh, karena ada dua orang menghancurkan kaca mobilnya, lalu kabur mengunakan sepeda motor.

“Tadi ada tukang parkir, bilang kesaya bapak punya musuh, itu mobilnya di jejek orang, saya bilang gak punya, pas saya lihat mobil, kaca tengah samping kiri udah pecah,” tuturnya kepada pojokjabar.com.

Bayu melanjutkan, sadar dirinya menjadi korban pecah kaca, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cirebon Kota.

“Saya langsung membuat lapor ke Polres Cirebon Kota dan berharap pelaku cepat ditangkap,” ujarnya

Sementara di lokasi kejadian juru parkir di Jalan Pandesan, Sasmadi (70) menjelaskan dirinya sempat melihat dari kejauhan, ada dua orang dengan mengendarai sepeda motor, mendekati mobil kemudian langsung memecahkan kaca.

Kemudian setelah dua orang tersebut kabur, dirinya menghampiri mobil tersebut dan melihat kaca mobil sudah pecah.

“Saya lihat dari jauh, ada dua orang pakai motor, mecahin kaca mobil, saya pikir itu musuh pemilik mobil,” pungkasnya.

Kemudian Sasmadi mencoba mencari pemilik mobil dengan bertanya ke toko – toko dengan menyebut no polisi mobil korban. Tapi tidak ada yang mengetahui.

“Saya sempat cari pemilik mobil, tapi gak ketemu, akhirnya saya tungguin, saat orangnya datang baru saya ceritakan,” katanya

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds