Sebelumnya Kritis Korban Tewas Tawuran Antar Geng Bertambah Satu

Pelaku tawuran diamankan di Polsek Seltim. ist

Pelaku tawuran diamankan di Polsek Seltim. ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Korban kritis, ASM (15) akibat tawuran antar geng di Katiasa akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya di RS Gunung Jati, pada pukul 18.30 Minggu (5/1/2019).

Akibat tawuran antar geng tersebut, total korban tewas menjadi dua. Kedua korban berasal dari kelompok Cirebon Gengster. Sementara kelompok geng RPUS yang berjumlah tujuh orang sudah diamankan di pihak kepolisian.

Kasubag Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja membenarkan korban ASM yang sebelumnya kritis akibat sabetan senjata tajam jenis clurit, akhirnya tewas pada pukul 18.30.

“Rekan2 media di informasikan bahwa korban yang kritis dan di rawat di RS, dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan pihak Rumah Sakit, pada hari Minggu, 5 januari 2020 sekira jam 18.30 WIB,” pungkasnya Senin (6/1/2019)

Sebelumnya diberitakan, geng motor terlibat tawuran di Jalan Raya Katiasa pada Minggu 2.30 WIB. Kejadian tersebut mengakibatkan satu anggota geng motor tewas dan satu mengalami koma.

Dua geng motor, Cirebon Gengster dan Remaja Pengung Untuk Santai (RUPS) terlibat tawuran. Awal kejadian, Cirebon Gengster asal Kapetakan, melakukan komunikasi via media sosial dengan geng RUPS asal Pengung Kecamatan Harjamukti.

Kedua geng tersebut, membuat janji untuk tawuran di daerah lampu merah Kanggraksan. Namun pihak geng RUPS menolak, dan akhirnya lokasi disepakati di daerah Jalan Raya Katiasa Harjakmukti.

Dengan mengunakan 20 motor kelompok Cirebon gengster mendatangi RUPS. Sesampainya di Katiasa, kedua kelompok langsung terlibat tawuran, dengan mengunakan batu dan senjata tajam jenis clurit.

Kemudian, pelaku tawuran dari pihak Cirebon gengster Anenta Bentar Ramadhan (23) terkena sabetan clurit di bagian belakang punggung, dari pihak lawan. Saat itu, korban langsung tersungkur bersimbah darah, sementara korban lainnya Asmi juga terkena sabetan clurit.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds