Polisi Pastikan Kematian Perempuan Berhijab di Warteg Bahari, Lihat Videonya

Polres Kota Cirebon ungkap soal mayat perempuan di Ciledug, Cirebon, Jumat (27/12/2019)./Foto: Isrimewa

Polres Kota Cirebon ungkap soal mayat perempuan di Ciledug, Cirebon, Jumat (27/12/2019)./Foto: Isrimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON– Polres Kota Cirebon mengungkap misteri kematian Nur Aeli alias Eli (35), sosok perempuan berhijab yang ditemukan tewas bersimbah darah di warteg Bahari, Ciledug, Kabupaten Cirebon pada Kamis (24/12/2019) malam.

Eli sendiri merupakan warga Desa Dukuh Wisata, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.

Wanita berhijab ini tewas akibat sakit TBC kronis yang diidapnya. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Cirebon (Sumber) AKBP M Syahduddi kepada wartawan saat menggelar ekspos di Mapolresta Cirebon, Jumat (27/12).

“Berdasarkan hasil otopsi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun senjata tajam pada tubuh korban. Dan menurut dokter forensik, faktor penyebab kematian korban karena penyakit TBC kronis yang diidap korban,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolresta, kematian korban bukan akibat dibunuh.

“Jadi ini bukan korban pembunuhan, ini murni karena sakit TBC. Barang-barang berharga milik korban maupun yang ada di warteg tidak ada yang hilang. Semuanya masih utuh,” jelasnya.

Sementara itu, Muhidin selaku kakak kandung korban membenarkan bahwa Nur Aeli alias Eli mempunyai riwayat penyakit TBC.

“Sudah sekitar empat tahunan mengidap penyakit TBC. Adik saya itu sering muntah-mutah, sakit perut dan sering mengeluh dadanya sakit. Suaminya sering menyuruh untuk periksa ke dokter, tapi adik saya itu selalu menolak,” katanya.

Diungkapnya, almarhumah datang ke warteg (TKP, red) tersebut atas kehendaknya sendiri tanpa disuruh.

“Malam itu dia sedang sendirian di warteg. Dan dia datang ke warteg itu tidak setiap hari. Pada malam itu dia tiba-tiba datang ke rumah saya, tidak saya suruh atau disuruh, katanya hanya ingin membantu saya jaga warteg. Hingga akhirnya adik saya ditemukan meninggal di dalam warung,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pelayan warteg bernama Nur (35) ditemukan tewas bersimbah darah di warungnya yang berada di Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa malam (24/12).

Saat ditemukan, Nur berlumur darah dan masih mengenakan pakaian lengkap. Sempat ada dugaan Nur Aeli adalah korban pembunuhan.

(RC/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds