Pogram Karya Bakti dan Komsos TNI AL Tahun 2019, Bantu Masyarakat Tidak Mampu

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho dan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. dede

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho dan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho, dan Kuwu Desa Bungko Lor, Lisa Anggraini meninjau fasilitas umum, rumah ibadah dan rumah tidak layak huni (Rutilahu) .

Pogram Karya Bakti dan Komsos TNI AL Tahun 2019 di Desa Bungko Lor, Kapetakan, Kabupaten Cirebon, untuk membantu masyarakat kurang mampu, dalam hal kelayakan tempat tinggal.

Program Karya Bakti dan Komsos TNI AL telah melakukan bebeapa kegiatan seperti renovasi 8 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu), Fasilitas Rumah Ibdah, MCK umum, pelayanan kesehatan serta memberikan penyuluhan tentang keselamatan dilaut bagi para nelayan.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengatakan pihaknya dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh TNI AL dalam hal ini Lanal Cirebon.

“Melalui program Karya Bakti dan Komsos TNI AL 2019 ini telah membantu masyarakat, khususnya didaerah yang belum tersentuh pembangunan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon,” katanya.

Imron berharap, sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dan TNI AL ini dapat terus terjalin untuk sama-sama membangun Kabupaten Cirebon.

Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Agung Nugroho, menuturkan, baksos dan komsos ini sesuai komitmen TNI AL yang memiliki tugas atau kewajiban pembinaan potensi maritim.

“Ini merupakan bagian dari tugas dan kewajiban kami,” tuturnya.

Agung mengungkapkan, terlaksananya program ini juga tak lepas dari adanya dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, baik Bupati, Camat maupun Kuwu.

“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungannya terhadap pelaksanaan karya bakti dan Komsos TNI AL tahun 2019 di Desa Bungko Lor ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan, program baksos dan komsos akan terus digulirkan untuk membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah Lanal Cirebon.

“Kami ingin kehadiran Lanal Cirebon benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Semengara itu, Kuwu Desa Bungko Lor Lisa Anggraini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lanal Cirebon yang telah melaksanakan karya bakti dan komsos di wilayahnya.

“Mewakili seluruh masyarakat Bungko Lor saya mengucapkan banyak terima kasih,” pungkasnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds