IAIN Syekh Nurjati Cirebon Diaudit ISO Mempertahankan Kualitas Pelayanan Lembaga

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr H Sumanta M Ag saat secara simbolis memberikan sertifikat penghargaan kepada pemilik tanah. alwi

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr H Sumanta M Ag saat secara simbolis memberikan sertifikat penghargaan kepada pemilik tanah. alwi


POJOKJABAR.com, CIREBON– Unit-unit di lembaga IAIN Syekh Nurjati Cirebon dilakukan Surveilance ISO 9001:2015 oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Surveillance ISO merupakan audit wajib dilakukan setiap enam bulan sekali.

Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr Hj Kartimi M.Pd, menjelaskan maksud audit tersebut agar IAIN Syekh Nurjati kembali bisa menyandang sertifikat ISO. Pemberlakuan standar ISO kata Kartimi sebagai pengakuan atas jaminan kualitas pelayanan publik.

“Hasil dari Audit Surveillance ISO ini harapannya bisa memperbaiki kekurangan yang ada di lingkungan kampus dan sebagai langkah meningkatkan mutu atau kualitas kelembagaan,” jelasnya.

Lanjutnya, pada Jum’at 29 November 2019 lalu, LPM IAIN Syekh Nurjati Cirebon melakukan follow up  Surveillance ISO pertama dengan harapan kata Kartimi IAIN Cirebon bisa mempertahankan sertifikat ISO dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Jadi, IAIN Syekh Nurjati Cirebon itu menyandang predikat sebagai Perguruan Tinggi yang bersertifikat ISO itu pada tahun 2018, dengan nomor 824 100 18 114 untuk jangka waktu mulai 29 Januari 2019 sampai 28 Januari 2022,” tukasnya.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds