Ribuan Guru Honorer Gruduk Gedung PGRI Sumber

Ribuan guru berkumpul di gedung PGRI Sumber. dede

Ribuan guru berkumpul di gedung PGRI Sumber. dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Merasa nasibnya tidak diperhatikan, ribuan guru honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Pendidik dan Tenaga Kependidikan (FHPTK) Kabupaten Cirebon kepung gedung PGRI Sumber.

Sekretaris Umum PGRI Kecamatan Lemahabang, Dedi Junaedi mengatakan kedatangan ribuan guru honorer ke gedung PGRI Sumber, untuk menuntut disahkannya Peraturan Bupati tenang Honorarium Guru Pengganti dan Tenaga Kependidikan Non PNS pada Sekolah negeri.

“Tujuan kami, pemerintah untuk segera mengesahkan Perbup, karena sudah setaun draf tersebut belum disahkan, didalam draf besaran nominal untuk guru honorer tidak disebutkan, tetapi menyebutkan besarannya setara dengan UMK,” jelas Dedi

Dedi menambahkan kedatangan guru honorer ke gedung PGRI, untuk menyuarakan tuntutan guru honorer, dengan berorasi, membawa poster, agar tuntutan didengar dan diperhatikan oleh pemerintah.

“Kami berorasi, membawa poster agar pemerintah mendengarkan tuntutan kami, yang selama ini terkesan tidak mendapat perhatian terhadap nasib kami sebagai guru,” ujarnya

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds