Aksi Kejar – Kejaran Polisi VS Perampok, Mobil Hangus Terbakar

Mobil perampok terbakar setelah menabrak PJU. ist

Mobil perampok terbakar setelah menabrak PJU. ist


POJOKJABAR.com, CIREBON – Bak film action, aksi kejar – kejaran dan baku tembak, terjadi di jalan Kota Cirebon pada dini hari tadi.

Aksi menegangkan, terjadi saat jajaran Reskrim Polres Cirebon Kota, mengetahui keberadaan dua buronan kasus perampokan dengan kekerasan pada tahun 2015 lalu.

Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP Deny Sunjaya membenarkan anggotanya telah berhasil menangkap dua buronan pada Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Tadi malam di flyover Pengambiran ya tadi malam itu anggota Kita di lapangan timsus Polres Cirebon kota menerima informasi tentang adanya keberadaan dari saudara E dan A, di mana yang bersangkutan ini masuk dalam DPO daftar pencarian orang,” tutur Deny kepada pojokjabar.com

Deny melanjutkan saat kedua buronan akan dilakukan penangkapan, kedua pelaku melakukan perlawanan dengan melarikan diri mengunakan mobil jenis sedan no pol D 1426 RJ. Anggota yang mengetahui pelaki melarikan diri langsung memberikan tembakan peringatan, tapi tidak dihiraukan oleh pelaku.

“Saat akan ditangkap pelaku melarikan diri, dengan mengunakan mobil, sehingga terjadi aksi kejar – kejaran, dan anggota sempat beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan tapi pelaku tetap melarikan diri,” tuturnya.

Hingga akhirnya, lanjut Deny, anggota berhasil menembak ban mobil pelaku saat berada di jalan flyover Pengambiran Kota Cirebon, kemudian mobil pelaku oleng dan menabrak PJU hingga mobilnya terbakar.

“Aksi kejar-kejaran terjadi karena pelaku melarikan diri saat akan ditangkap. Anggota berhasil menembak ban mobil pelaku hingga akhirnya mobil oleng dan menabrak PJU, hingga terbakar,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun pojokjabar.com, perampokan terjadi di daerah Mundu Kabupaten Cirebon, enam perampok berhasil mengasak gudang beras dengan kerugian Rp560 juta, dan empat perampok berhasil ditangkap tidak lama setelah aksi perampokan.

Sementara dua pelaku berhasil kabur, setelah empat tahun buron, kedua pelaku berhasil diringkus.

(dat/pojokjabar)

View this post on Instagram

Bak film action, aksi kejar – kejaran dan baku tembak, terjadi di jalan Kota Cirebon pada dini hari tadi. Aksi menegangkan, terjadi saat jajaran Reskrim Polres Cirebon Kota, mengetahui keberadaan dua buronan kasus perampokan dengan kekerasan pada tahun 2015 lalu. Hingga akhirnya, anggota berhasil menembak ban mobil pelaku kemudian oleng menabrak JPU di Jalan flyover pengambiran pada Minggu pukul 01.00 WIB Selengkapnya: 👉Pojokjabar.com ============================== ⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost =========================== >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar >> @pojok.cirebon =========================== 📽: Istimewa . . #cirebon #polrescirebonkota #polresciko #infocirebon #pojokcirebon #pojokjabar #pojoksatu #perampokandicirebon #perampokan #cirebonjeh

A post shared by Pojok Cirebon (@pojok.cirebon) on

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds