Kendaraan Tempur Milik TNI Jadi Perhatian Warga Cirebon

Warga bersuafoto di depan kendaraan tempur milik TNI. Dede

Warga bersuafoto di depan kendaraan tempur milik TNI. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Ada yang berbeda di depan Masjid Agung Sang Cipta Rasa Keraton Kasepuhan Cirebon, terparkir kendaraan tempur Anoa 2 Yonif 312 Kala Hitam.

Kendaraan tempur tersebut di datangkan dari Subang untuk melakukan penjagaan, kedatangan Wakil Presiden Indonesia KH Ma’ruf Amin ke Cirebon untuk membuka festival tajug 2019, di alun – alun Keraton Kasepuhan Cirebon.

Keberadaan kendaraan tempur, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Cirebon, usai menunaikan shalat Jumat, warga secara bergantian bersuafoto di depan kendaraan tempur.

Seorang warga Soleh (31) mengaku sangat senang bisa melihat dari dekat kendaraan tempur yang seharus ada di medan perang, tapi saat ini berada di depan Masjid Agung Sang Cipta Rasa.

“Mumpung ada disini mas, kapan lagi bisa foto – foto di depan kendaraan keren ini,” tuturnya kepada pojokjabar.com Jumat (22/11/2019)

Soleh melanjutkan biasanya untuk melihat kendaraan tempur milik TNI ini, hanya bisa dilakukan saat ada pameran saja. Namun, kali ini kendaraan Anoa 2, terlihat berada di depan Masjid.

“Kalau mau lihat kendaraan tempur, biasanya pas ada pameran TNI, ini lagi ada disini, ya manfaatin foto-foto,” ujarnya

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds