Kapolda Jabar Kunjungi Polres Cirebon Kota

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi disambut Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy. Dede

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi disambut Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi sambangi Polres Cirebon Kota dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan arahan dari Kapolri.

Kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi masih dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah hukum Jawa Barat, untuk memantau kinerja anggotanya di Kabupaten Kota di Jawa Barat.

Selama di Polres Cirebon Kota, Kapolda melaksanakan pengarahan ke personil di aula catur Prasetya serta memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari cabang Cirebon Kota.

Selain itu, Kapolda juga meresmikan masjid Al Zikra dan peresmian renovasi gedung satpas serta gedung SKCK.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengajak anggotanya untuk merubah pemikiran menjadi polisi di jaman sekarang. Karena, sikap masyarakat sangat berbeda jauh saat ini, yang dengan mudahnya mendapatkan informasi.

“Saya mengajak anggota menjadi polisi jaman now, jangan jadi polisi yang lalu – lalu, karena masyarakat pola pikirnya sudah jauh berbeda, dan kita sebagai polisi harus bisa mengikuti perkembangan jaman,” kata Kapolda Selasa (19/11/2019)

Kapolda melanjutkan, sebagai pemimpin, pihaknya harus mengetahui permasalahan yang terjadi pada anggotanya, agar mampu bersama – sama menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

“Mulai dari Kapolres, Kapolsek atau yang lainnya, sebagai pemimpin harus tau permasalahan yang terjadi pada anggotanya, agar dapat diselesaikan bersama-sama, itu namanya pemimpin yang baik,” ujarnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds