Hero Ajak HMI Turut Membangun Bangsa

Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron. Dede

Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron mengajak seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cirebon yang baru dilantik untuk turut serta membangun bangsa.

Hero sapaan Herman Khaeron mengatakan acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati), cabang Cirebon, periode 2019/2020, didasari oleh rasa prihatinnya terhadap kondisi pertumbuhan ekonomi bangsa yang stag di angka 5 persen.

“Kita agak prihatin dengan kondisi ekonomi bangsa kita hari ini, pertumbuhan (ekonomi) staf di 5 persen,” kata Hero.

Namun demikian, lanjut dia, fakta menunjukkan stagnasi pertumbuhan ekonomi bangsa menghambat sektor lain yang dapat memajukan dan mensejahterakan rakyat.

Oleh karena itu, jika pengurus HMI cabang Cirebon ingin mengembangkan menuju kepada masyarakat yang adil makmur, juga harus memiliki langkah-langkah ke arah sana.

“Dan tentu untuk mewujudkan itu banyak cara, banyak strategi, banyak siasat, yang bisa dijadikan langkah untuk mewujudkan masyarakat adil makmur,” tambah Hero.

Dengan berbagai pengalamannya memimpin Komisi di DPR RI selama tiga periode dan saat ini duduk di Komisi VI sangat relevan dengan keinginan yang ingin dicapai oleh pengurus HMI cabang Cirebon.

“Silahkan, mari kita kolaborasikan untuk mewujudkan masyarakat adil makmur,” pungkas Hero

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds