Festival Of Light Tampilkan Keindahan Gemerlapnya Warna Warni Lampu

Salah satu wahana di Festival Of Light di Cirebon. Ist

Salah satu wahana di Festival Of Light di Cirebon. Ist

POJOKJABAR.com, CIREBON – Akhir pekan ini sangat cocok bersama keluarga untuk menikmati hari libur dengan mengunjungi Festival of Light di kawasan Arch Boulevard Grage City, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Festival of Light merupakan hiburan yang mengendepankan konsep aneka jenis Lampion, Light Garden Decoration, Aneka Wahana Bermain, Food Festival, & nikmati berbagai penampilan menarik dari band-band musik ibu kota.

Dengan mengusung tema Jurrassic dan dunia underwater, sangat cocok bagi semua umur, selain keindahan lampu warna warni, Festival of Light bisa menjadi edukasi dengan menampilkan
aneka bentuk lampion binatang jaman prasejarah seperti dinosaurus leher panjang, dinosaurus cula tiga dan aneka binatang lainnya.

Selain itu, ada juga terowongan lampion berbentuk Ikan Hiu raksasa, sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi masuk kedalam perut Hiu.

Permainan jadi lebih menarik dengan hadirnya SKYRINK merupakan wahana bermain serupa dengan Ice Skating, dengan wahana SKYRINK, yang dapat meluncur bagai di es, dengan membayar Rp40 ribu, selama 30 menit, untuk yang belum pernah bermain ice skating, disediakan instruktur yang akan membimbing berseluncur di es.

Business development Yusuf Anwar mengatakan selain wahan Skyrink, pihaknya juga menyediakan aneka Wahana lain seperti Mobil Gowes, Safari Train, Bom-Bom Cars, Ferish Wheel atau Kincir, Kora-Kora & Komedi Putar atau Carousel.

“Banyak wahana di dalam Festival Of Light, dengan tiket permainan seharga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu

Yusuf menambahkan Festival Of Light mulai dibuka mulai Senin sampai Kamis
dengan tiket masuk sebesar Rp20 ribu, sementara Sabtu dan Minggu tiket masuk sebesar Rp 25 ribu. Mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds