Walikota Lantik Tujuh Pejabat Eselon Baru

Walikota Cirebon Azis melantik tujuh pejabat eselon. Ist

Walikota Cirebon Azis melantik tujuh pejabat eselon. Ist

POJOKJABAR.com, CIREBON – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, melantik tujuh pejabat eselon II.b, sebagai bentuk penyegaran diruang lingkup pemerintahan Kota Cirebon.

Azis juga berpesan pejabat yang baru saja dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

” Pejabat eselon yang baru saja dilantik agar bisa amanah dalam menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tuturnya Jumat (8/11/2019)

Azis menambahkan, Kepala Dinas (Kadis) diberikan wewenang untuk menunjuk bawahannya untuk membantu kinerja Kadis.

“Kadis diberi kewenangan untuk menunjuk bawahannya, untuk membantu kerja Kadis,” papar Azis.

Kewenangan diberikan agar Dinas berjalan maksimal untuk memenuhi target yang akan dicapai. “

“Kalai Kadis menunjuk langsung berarti klop dalam menjalankan tugasnya nanti, dan dapat bekerja secara maksimal,” paparnya

Selain itu, nantinya sebagai Walikota Azis akan meminta pertangung jawaban, kepada dinas masing – masing, saat menjalankan tugasnya.

Seleksi dilakukan secara baik dan memperoleh pimpinan yang berkemampuan. Ketujuh pimpinan yang baru memiliki kualitas yang baik sehingga terpilih memimpin Dinas.

Tujuh pejabat yang baru saja dilantik, yakni Asisten Administrasi Umum. Agus Herdhyana Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Syaroni, ATD MT, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Suwarso Budi Winarno. Selain itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Ma’ruf Nuryasa, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Modal Satu Pintu, Sosroharsono, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, kebudayaan dan Pariwisata,  Agus Suherman,  dan Kepala Dinas Pendidikan, Irawan Wahyono.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds