Lahan Miliknya di Klaim Orang Lain Emilia Angkat Bicara

Lahan 2,8 hektare di area Bima yang diklami orang lain. Dede

Lahan 2,8 hektare di area Bima yang diklami orang lain. Dede

POJOKJABAR.com, CIREBON – Warga Jakarta Emilia Effendy mengklaim lahan seluas 2,8 Hektare di kawasan stadion Bima Kota Cirebon, merupakan miliknya.

Sebelumnya, Emilia meluapkan kekesalannya karena ada seseorang mengaku-ngaku lahan seluas 2,8 Hektare, yang rencananya akan dibangun sekolah bertaraf Internasional.

“Ada orang ngaku-ngaku lahan ini mikiknya, dan tanpa bisa membuktikan dokumentasi kepemiliknnya,” tutur istri Ifan Effendy salah seorang pengusaha bawang Jumat (8/11/2019)

Emilia menambahkan bahwa tidak benar kalau lahan itu milik orang lain , karena dirinyalah pemilik tunggal lahan tersebut dan tidak pernh merasa bekerjasama dengan pihak manapun.

“Saya merasa heran kok ada orang lain yang mengklaim bahwa lahan di kawasan stadion bima seluas 2,8 hektare di klaim miliknya , kalau memang iya miliknya buktikan dong bukti kepemilikannya,” tuturnya

Menurut Emilia, dirinya yang melakukan pembelian lahan tersebut, begitu juga saat meletakan batu pertama untuk rencana pembangunan sekolah International untuk kemajuan Kota Cirebon.

“Kok tiba-tiba dia tanpa bisa membuktikan dokumen kepemilikannya mengklaim bahwa tanah itu miliknya, “ ungkapnya

Sementara itu, beberapa orang yang ikut melakukan transaksi atas lahan seluas 2,8 Hektare di kawasan stadion Bima membenarkan bahwa lahan tersebut milik keluarga Emilia Effendy yang akan di bangun sekolah International melalui Yayasan Amal Nusatan Utama ( YANU).

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds