Kejar – Kejaran Pelaku Jambret Berhasil Diringkus di Lampu Merah

Pelaku jambret CN (24) berhasil diringkus. Dede

Pelaku jambret CN (24) berhasil diringkus. Dede

POJOKJABAR.com, CIREBON – Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap pelaku kejahatan penjabretan terhadap pengendara motor.

Dari informasi yang dihimpun pojokjabar.com korban Esti (20) bersama Sri sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat No Pol E 3989 ON, sementara HP korban di simpan di dashboard kiri.

Tanpa disadari dari arah belakang datang pelaku CN (24) dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX langsung menyalip korban dari sebelah kiri dan setelah posisi motor pelaku dengan korban sejajar.

Selanjutnya, pelaku langsung menjambret HP milik Korban yang berada didashboard sebelah kiri dan setelah pelaku berhasil menjambret HP, pelaku langsung melarikan diri.

Tersadar HPnya dibawa kabur pelaku, korban berteriak minta tolong dan terdengar teriakan oleh anggota unit III yang sedang melaksanakan giat penyelidikan.

Akhirnya korban bersama anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan tepatnya di lampu merah Kanggraksan pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Kantor Sat. Reskrim Polres Ciko untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ronald Ronaldy membenarkan anggotanya berhasil meringkus pelaku dugaan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan di lampu merah Sunyaragi Jalan Brigjen Darsono Kota Cirebon.

“Unit III Reskrim telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku dugaan tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan, di lampu merah Sunyaragi,” tutur Roland Rabu (6/11/2019).

Saat ini pelaku sudah diamankan kini masih dalam proses hukum lebih lanjut. Tersangka dijerat pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian dengan Kekerasan.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds