Polres Cirebon Kota Ungkap Peredaraan Narkoba di Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy tunjukan barang bukti. Dede

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy tunjukan barang bukti. Dede


POJOKJABAR.com, CIREBON – Polres Cirebon Kota mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba berbagai jenis dalam kurun waktu dua minggu, yang merugikan ratusan jiwa.

Selama dua minggu Polres Cirebon Kota, menangkap sedikitnya enam pelaku pengedaraan narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, yang mengakibatkan kerugian 816 jiwa akibat peredaran narkoba.

Kapolres Cirebon Kota Roland Rolnady mengatakan beberapa kasus peredaraan narkoba berhasil diungkap, dari berbagai jenis mulai dari sabu, ganja, tembakau gorila dan obat – obatan

“Dari enam pengedar ini mereka mengedarkan berbagai jenis narkoba, seperti ganja, sabu dan tembakau gorila,” tutur Roland kepada pojokjabar.com Kamis (24/10/2019)

Roland melanjutkan dari beberapa kasus peredaran ada pelaku yang merupakan residivis pada kasus yang sama, mengambil narkoba dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang kemudian di edarkan di masyarakat.

Kemudian lanjut Roland ada juga pelaku peredaraan narkoba tembakau gorila yang di beli melaluli online yang kemudian di edarkan ke pelajar dan mahasiswa.

“Pelaku merupakan residivis kasus narkoba, dan ini jaringan Lapas, dan ada juga pelaku peredaraan tembakau gorila yang dibeli melalui online dan di edarkan ke pelajar serta mahasiswa,” tutur Roland

Dari data yang di peroleh pojokjabar.com hasil barang bukti yang disita kepolisian 12 paket sabu dengan total 11,4 gram, ganja kering 2 paket seberat 22 gram, 1 paket tembakau gorila seberat 0,7 gram, pil dextro 8.392 butir, tramadol 382 butir, trihek 517 butir, doble L 790 butir.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds