Aksi Buka Celana Kagetkan Polwan Barisan Depan

Aksi buka celana massa aksi dari UGJ. Dede

Aksi buka celana massa aksi dari UGJ. Dede

POJOKJABAR.com, CIREBON – Aksi aliansi mahasiswa UGJ di depan Polresta Cirebon, sempat diwarnai aksi buka celana di depan Kapolresta Cirebon.

Aksi buka celana yang dilakukan salah satu peserta aksi di depan Kapolresta, merupakan salah satu adegan teaterikal, sebagai bentuk protes terhadap aksi kekerasan yang dilakukan aparat keamanan di beberapa daerah.

Teaterikal yang dilakukan oleh dua orang mahasiswa asal Universitas Gunung Jati (UGJ) ini, begitu menjiwai dan terlihat seperti sedang melakukan kekerasan.

Tak lama kemudian, salah satu pemain teaterikal bertubuh gempal, sempat membuka celana dan hanya mengunakan celana jenis boxer. Aksi dibawah panas teriknya matahari tersebut sempat membuat kaget Polwan yang berjaga dibarisan paling depan.

“Ya Allah, itu ngapain sampe buka celana,” tutur Polwan yang sepontan berucap saat melihat aksi buka celana didepan Kapolresta

Diberitakan sebelumnya Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa UGJ, long march dari kampus 1 Universitas Gunungjati menuju Polresta Cirebon.

Aksi ratusan mahasiswa, dengan tujuan mengecam tindakan represif aparat terhadap demonstran dan masyarakat Indonesia yang terjadi dibeberapa daerah.

Dengan membawa spanduk bertuliskan “aparat mengayomi bukan menghakimi”, ratusan mahasiswa meneriakan yel-yel perjuangan di depan gerbang pintu masuk Polresta Cirebon.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds