Polres Cirebon Dalami Kasus Teror Penembakan Mobil Warga Cirebon

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto saat memberikan keterangan. Dede/pojokjabar.com

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto saat memberikan keterangan. Dede/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Polres Cirebon masih mendalami insiden penembakan, di depan rumah Makrusi yang mengenai kaca samping depan mobil miliknya.

Dari penelusuran pojokjabar.com, dari lokasi kejadian di Desa Panguragan Kulon Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon, ditemukan tiga peluru gotri diantara pecahan kaca mobil.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan pihaknya bersama kapolsek masih mendalami insiden penembakan yang dilakukan pada Sabtu dini hari sekitar pukul 00.35 WIB oleh orang tak dikenal.

“Kami masih mendalami insiden penembakan di depan rumah Maksuri, dan mengungkap motif penembakan tersebut,” tutur Suhermanto

Suhermanto menlanjutkan, pihaknya tidak mau berspekulasi penembakan ada hubungannya dengan agenda Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak di Kabupaten Cirebon.

“Jangam berspkulasi dulu, insiden penembakan ini ada hubungannya dengan Pilwu, nanti akan terungkap setelah kami selesai melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada Pojokjabar.com Senin (30/9/2019)

Sementara dari keterangan saksi, Ikron, pelaku di duga berjumlah dua orang, melihat melakukan penembakan kearah kaca sampinh mobil pikap Daihatsu Grand Max nopol E 8963 KR.

“Ada duu orang, melakukan sesuatu, setelah di dekati kaca samping mobil retak, pas di pegang kaca langsung pecah dan ditemukan tiga peluru gotri,” ujarnya.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds