Penjaringan Bacawabup Usai, 13 Nama Terjaring

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron Rosyadi (ketiga kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron Rosyadi (ketiga kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Dari 22 nama bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Cirebon yang diusulkan para Ketua PAC hanya 13 nama bacawabup yang sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran.

“Selanjutnya, ke-13 nama ini akan kita serahkan ke tingkat DPD Senin yang akan datang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron Rosyadi, Sabtu (21/9/2019) sore.

Dikatakan Pria yang juga Plt Bupati Cirebon tersebut, teknis dan mekanismenya selanjutnya diserahkan ke tingkat yang lebih tinggi. Artinya tugas dan PR dibawah (DPC,red) sudah selesai.

“Kami sudah menjalankan perintah DPD. Selanjutnya apa kata DPD, yang penting Senin (23 September 2019,red) berkas ini kita serahkan,” ungkapnya.

Saat disinggung dari ke-13 nama tersebut ingin kriteria seperti apa untuk pendamping bupati. Imron mengaku yang penting untuk pendamping dirinya ialah dapat bekerjasama untuk membangun Kabupaten Cirebon yang maju dan lebih baik.

“Kami menghendaki wakil pendamping saya itu yang bisa bekerjasama. Sosok sama-sama yang dapat bekerja juga mempunyai visi dan misi membawa Kabupaten Cirebon maju,” tukasnya.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds