Diduga Depresi, S Tewas Mengapung di Sungai

Petugas Polsek Arjawinangun dan BPBD evakuasi mayat S. Kirno/pojokjabar

Petugas Polsek Arjawinangun dan BPBD evakuasi mayat S. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Warga desa Kebon turi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon di gegerkan dengan penemuan sosok mayat jenis kelamin laki-laki yang mengapung di sungai Bongklang blok Sirnabaya Desa Kebon Turi, Kecamatan Arjawinangun. Ditemukan sosok mayat tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Sosok mayat laki – laki tersebut, diketahui bernama Subiyanto (19) warga dari Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi membenarkan adanya temuan sosok mayat jenis kelamin laki – laki yang mengapung di sungai Bongklang dalam kondisi sudah meninggal dunia. Mayat tersebut di ketahui bernama Subiyanto (19) warga dari desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

“Kejadian penemuan mayat tersebut berawal adanya laporan warga, kemudian anggota kami langsung ke TKP, kemudian di lakukan evakuasi dan langsung di bawa ke rumah sakit Gunung Jati, Kota Cirebon,” kata Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi kepada pojokjabar com, Sabtu (21/9/2019)

Dikatakannya, kalau menurut keterangan dari kakak korban Supriyanto, korban meninggalkan rumah pada hari Rabu kemarin. Lanjut Supriyanto adiknya terebut terkena depresi.

“Jadi sosok mayat laki – laki itu yang di ketahui bernama Subiyanto terkena depresi,” ujarnya.

Saat ini keluarga korban sudah berada di Rumah sakit Gunung Jati, Kota Cirebon untuk mengambil jenazah Subiyanto untuk di bawa pulang ke rumahnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds