Polisi Amakan Pelaku Pengancam Barista Kopi di Cirebon, Ini Kronologisnya

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko./Foto: Arief

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko./Foto: Arief

POJOKJABAR.com, CIREBON– Polres Cirebon Kota berhasil menangkap pelaku kasus pengancaman dengan senjata tajam terhadap seoramg barista kopi di wilayah Kota Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa kasus ini berawal dari laporan seoramg barista kopi Selasa malam lalu yang diancam seseorang dengan sangkur.

“Seorang Barista Kopi diancam oleh seorang yang membawa sangkur di kedai kopi di Jalan Pekalipan, Kota Cirebon, tanpa sebab pria berjaket tersebut mengancam korban atas mama Mujahidin,” paparnya, Kamis (19/9).

Kabid Humas menambahkan, pelaku berhasil diamankan oleh tim Satreskrim Polresta Cirebon,Rabu malam kemarin.

“Pada hari Rabu tanggal 18 September 2019 Pukul 18.15 WIB di sekitar pesisir kota, pelaku atas nama F alias U berhasil diamankan tanpa perlawanan,” terangnya.

Pelaku yang merupakan warga Kota Cirebon, tinggal di Kelurahan. Panjunanan Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

“Adapun barang bukti hasil penangkapan tersebut yaitu 1 (satu) Unit Yamaha Jupiter Warna Merah Nopol E 3846 BH, Jaket warna Hitam milik Pelaku, 1 (satu) buah sangkur warna hitam, 1 (satu) buah kalung milik pelaku dan 1 (satu) buah Knuckle,” jelasnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti diamankan oleh Timsus Wilayah Tengah untuk dilakukan Penyelidikan dan lebih lanjut dibawa ke Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

“Motif pengancaman masih didalami, saat kejadian pelaku mengancam korban di tempat kerja korban dengan menggunakan sangkur tersebut,” terangnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds