Mayat Wanita tanpa Identitas di Tambak Udang Gegerkan Warga

Sosok mayat wanita tanpa indentitas di tambak udang milik warga desa Muara Kecamatan Suranenggala. Kirno/pojokjabar

Sosok mayat wanita tanpa indentitas di tambak udang milik warga desa Muara Kecamatan Suranenggala. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Sosok mayat wanita tanpa indentitas di temukan warga tergeletak di tambak udang milik warga desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat (20/9/2019).

Sosok mayat wanita tersebut dalam kondisi mengenaskan, diperkirakan berusia 25 tahun. Dan mayat tersebut belum diketahui indentitasnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Kapetakan, AKP Bambang membenarkan dengan adanya temuan sosok mayat wanita tanpa indentitas tersebut. Sosok mayat wanita tanpa indentitas tersebut, ditemukan di pesisir pantai Cirebon tepatnya di tambak udang atau empang milik warga Desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

“Iya benar ditemukan mayat perempuan tanpa identitas,” kata Kapolsek Kapetakan AKP Bambang kepada pojokjabar.com, Jum’at (20/9/2019).

Menurut AKP Bambang ditemukan sosok mayat wanita tersebut, adanya laporan dari kemudian anggota polisi dari Polsek Kepetakan mendatangi lokasi penemuan mayat itu.

“Saat ini petugas dari Polsek Kapetakan sudah ke lokasi untuk melakukan evakuasi, dan mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon,” tukasnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds