Mustofa Resmi Serahkan Berkas Penjaringan Bacawabup

Mustofa serahkan berkas penjaringan bakal calon wakil bupati cirebon. Ghofar/pojokjabar

Mustofa serahkan berkas penjaringan bakal calon wakil bupati cirebon. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon periode 2014-2019 H Mustofa SH resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Cirebon, Kamis (19/9/2019).

Usai menyerahkan, Jimus sapaan akrabnya Mustofa tersebut mengungkapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada kader partai yang telah mengusulkan namanya untuk dijadikan salah satu nama bakal calon wakil bupati cirebon.

“Ini adalah panggilan dan saya sudah menjawab dukungan serta kepercayaan terutama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PAC-PAC yang telah mengusulkan nama saya,” kata Jimus kepada wartawan.

Selanjutnya, masih dikatakan Jimus, pihaknya tetap melakukan komunikasi baik dengan PAC, DPC, DPD hingga DPP. Karena membangun komunikasi akan mempermudah semuanya. “Sebagai persiapan, komunikasi tetap saya lakukan,” ujarnya.

Jika dirinya mendapatkan amanah oleh DPP untuk dijadikan wakil bupati pendamping Imron Rosyadi maka dirinya yang pertama ialah selaras dengan pemerintah daerah.

“Yang paling utama ialah komunikasi antar birokrasi, karena saya melihat masih ada kekurangan di birokrasi yaitu miss komunikasi dan masih keberpihakan antara pejabat A dan B. Dan ini yang harus dibenahi terlebih dahulu, dan mendukung pemimpin yang saat ini,” tuturnya.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds