Sophi: Rekom Wabup untuk Kader Internal Partai

Sophi Zulva saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Sophi Zulva saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Cirebon, Sophi Zulvia mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Cirebon, Rabu (18/9/2019).

Sekretaris partai berlambang banteng moncong putih tersebut sangat optimis, jika rekomendasi sebagai pendamping Imron Rosyadi dari DPP PDI Perjuangan ke dirinya. “Optimis rekom jatuh ke tangan saya, tapi kita serahkan semua ke DPP,” kata Sophi kepada wartawan usai mengambil formulir pendaftaran tersebut.

Karena, aku Sophi, penjaringan bacawabup ini untuk internal partai, mungkin rekomendasi itu juga untuk kader internal partai. Bukan yang lainnya. “Kedepan jika ia duduk di eksekutif, Dan akan bersinergi dengan bupati dalam menjalankan pemerintahan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, salah satu bakal calon wakil bupati, Mohammad Insyaf Supriadi mengungkapkan persiapan pertama, dirinya mengikut mekanisme yang ada di partai ini. Dimulai dari penjaringan bakal calon wakil bupati ini.

Mohammad Insyaf Supriadi saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Mohammad Insyaf Supriadi saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

“Teknis selanjutnya kita kembalikan kepada AD/ART Partai PDI Perjuangan,” kata Insyaf sapaan akrabnya.

Ditambahkan Insyaf, semenjak selesai menjabat sebagai Kuwu, dirinya ini adalah kader PDI Perjuangan dan masuk di dalam struktural.

“Kalau dulu di Hanura itu hanya perwakilan Kecamatan Pangenan saja dan terbukti di tawarkan jabatan apapun saya menolaknya dan saya pun sekarang sudah dipecat dari keanggotaan Hanura, karena saya cinta PDI Perjuangan,” bebernya.

Hingga hari ini, yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Cirebon ialah, Suherman, Anwar Asmali, H Mustofa, Yayat Ruhyat, Dudi Setiawan, Mohamad Insyaf Supriadi, Dian A, Kiagus Abdul Aziz, Ade Riyaman, Sutrija, Wahyu Tjiptaningsih, Sophi Zulva, Moh Carkim dan Rd Sri Heviyana.

Sedangkan yang sudah menyerahkan, Dudi Setiawan, Sutrija, Anwar Asmali, Yayat Ruhyat dan Insyaf Supriadi.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds