Pakai Baju Berlogo Dishub, Pria Berkacamata Sikat Kotak Amal

Petugas Polsek Ciwaringin amankan pria pencuri kotak amal. Ist/pojokjabar

Petugas Polsek Ciwaringin amankan pria pencuri kotak amal. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Kepergok warga setempat, diduga telah mencuri kotak amal di Musala Al Muttaqin Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon seorang warga berinsial E warga asal Kabupaten Sumedang di amankan petugas Polsek Ciwaringin. Kejadian sekitar pukul 9.30 WIB, Rabu (18/9/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun pojokjabar.com kejadian berawal pria berinisial E warga Kabupaten Sumedang yang memakai baju Dinas Perhubungan Kantor Cabang Bandung saat itu mendatangi dengan mengendarai sepeda motor ke Musala Al Muttaqin. Kemudian situasi dalam keadaan sepi pria tersebut beraksi mengambil kotak amal yang ada di Musholah tersebut.

Naas, dalam aksinya warga berhasil memergoki pria tersebut. Melihat hal tersebut, wargapun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciwaringin.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Ciwaringin Iptu H. Sanawi membenarkan dengan adanya kejadian seorang warga yang diduga mencuri kotak amal di Musala Al Muttaqin Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

“Nanti ya kita masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Ciwaringin Iptu Sanawi kepada pojokjabar.com, Rabu (18/9/2019).

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds